Haryomo Dwi Putranto Kukuhkan Dewan Pengurus KORPRI unit Kanreg X BKN Denpasar 2018-2023

Denpasar. Dewan Pengurus KORPRI unit Kanreg X BKN Denpasar masa bhakti 2018-2023 pada Maret 2018 lalu sudah dibentuk melalui Rapat Korpri, dan pada Kamis (05/04) dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI BKN Drs.Haryomo Dwi Putranto M.Hum didampingi Kepala Kanreg X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi Sh, M.Si bertempat di Ruang Ujian Assessment Center Kanreg X BKN. Pengukuhan tersebut dilakukan berdasar Keputusan Dewan Pengurus KORPRI BKN No.05/KEP/DP KORPRI BKN/ IV /2018 tentang susunan Dewan Pengurus KORPRI Unit Kanreg X BKN Denpasar masa bhakti 2018-2023.

Drs.Haryomo Dwi Putranto M.Hum

Dalam kesempatan ini, Haryomo menegaskan agar seluruh jajaran KORPRI di semua jenjang kepengurusan tetap menjaga keutuhan dan eksistensi organisasi. Terlebih dalam menghadapi sebuah perubahan besar dalam suatu organisasi, dimana pasti akan terjadi dialektika dan dinamika yang terus menerus.

Selain itu, Haryomo juga meminta seluruh pengurus dan anggota KORPRI unit Kanreg X BKN untuk mendukung beberapa program Dewan Pengurus KORPRI nasional yang diantaranya Program Gampang Umroh bersama KORPRI, mengupayakan pendirian KORPRI Mart di Kementrian/Lembaga/Provinsi di Tahun 2018, menginisiasi RPP Perlindungan Hukum ASN yang merujuk UU ASN no.5/Tahun 2014 pasal 92 dan menyelenggarakan MTQ KORPRI nasional yang direncanakan digelar 8 hingga 18 November 2018.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Dewan Pengurus KORPRI BKN menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh pengurus KORPRI Unit Kanreg X BKN Denpasar masa bhakti 2018-2023 yang telah dilantik dan diharapkan dapat menyatukan tekad untuk menjadikan KORPRI lebih maju di masa depan. (IRN)