Merajut Tali Silahturahmi Lewat Halal Bihalal

halal1

Denpasar. Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Kanreg X BKN menggelar Halal Bihalal dengan penuh kerukunan dan keakraban. Seluruh pegawai bermaaf-maafan sekaligus menyambung tali silahturahmi usai libur panjang merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah. Halal Bihalal yang dilaksanakan pada hari pertama masuk kerja, Senin (10/06) bertempat di Ruang Tunggu CAT Kanreg X BKN ini dihadiri oleh Pejabat Administrator dan Pengawas serta pegawai dan PPNPN di lingkungan Kanreg X BKN.

Usai pembacaan doa mengawali kegiatan Halal Bihalal, Suparlan selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian mengungkapkan bahwa hari ini merupakan hari yang tepat untuk saling bermaafan karena masih dalam suasana Idul Fitri, sebelum melakukan rutinitas kerja di lingkungan kantor.

halal2Kepala Kanreg X BKN (kanan) saat menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai

Sementara Bambang Hari Samasto selaku Kepala Kanreg X BKN mengapresiasi seluruh pegawai yang mendukung terciptanya suasana saling menghormati selama bulan puasa. Karena itu, seluruh umat muslim di lingkungan Kanreg X BKN dapatmenjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dengan lancar. Selain itu, Kepala Kanreg X BKN juga berharap usai Hari Raya Idul Fitri, ibadah dapat meningkat dan menebarkan kebaikan kepada sesama. Semakin banyak berjabat tangan dan melapangkan dada memohon maupun menerima maaf, maka semakin dalam pula kita menghayati dan mengamalkan makna Idul Fitri dalam segala proses kehidupan.

 

Menutup Halal Bihalal, seluruh pegawai bersalam-salaman dan dilanjutkan dengan makan bersama. (IRN)