Kepala BKN Apresiasi Pelaksanaan Seleksi Sekolah Kedinasan

IMG_2853

Denpasar. “Tugas pelaksanaan seleksi Sekolah Kedinasan telah selesai kita laksanakan. Dengan total peserta sebanyak 227.710 pelamar yang dimulai serentak pada tanggal 25 Juni 2019, alhamdulillah dapat terlaksana  dengan lancar. Saya mengapresiasi kepada para pegawai yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh pengabdian sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan rencana.” Berikut disampaikan Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Kanreg X BKN Bambang Hari Samasto dalam upacara bendera 17 Juli 2019 di lingkungan Kanreg X BKN.

Lebih lanjut Kepala BKN juga menyampaikan dukacita atas meninggalnya salah satu pegawai dari Kanreg IX BKN saat menjalankan tugas CAT di Oksibil, Pegunungan Bintang, Papua. “Saya  selaku pribadi dan atas nama pimpinan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya  Saudara Theofilus Daniel S.M. Ondowapo. Saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang, “ tegasnya.

Usai pelaksanaan seleksi Sekolah Kedinasan, Badan Kepegawaian Negara akan kembali memfasilitasi  pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap kedua dan penerimaan CPNS Tahun 2019, dengan tetap menggunakan portal: bkn sscn.bkn.go.id. Bima Haria Wibisana pun berpesan kepada semua unit kerja agar tetap aktif berkinerja dan menjaga kesehatan. (IRN)