Kanreg X BKN Berikan Tali Kasih Kepada Yayasan Angel Hearts.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kanreg X BKN melalui Paguyuban KORPRI Kanreg X BKN memberikan bantuan kepada Yayasan Angel Hearts yang berlokasi di Renon, Denpasar. Kepala Kanreg X BKN Bambang Hari Samasto didampingi Ketua KORPRI Heri Pitono serta Jajaran Pengurus KORPRI menyerahkan langsung kepada Linda Pengelola Yayasan Angel Hearts Bali.
Dalam kesempatan ini, Kepala Kanreg X BKN mengatakan, pemberian tali kasih ini merupakan rangkaian HUT KORPRI ke 48 yang digelar Kanreg X BKN. Kegiatan yang sudah rutin digelar setiap tahun ini, meripakan salah satu bentuk kepedulian Kanreg X BKN kepada sesama. Menanggapi hal tersebut, Linda mengapresiasi kegiatan Tali Kasih yang digelar Kanreg X BKN.

angel hearts

Yayasan ini mengasuh 35 anak yatim dan anak-anak dari keluarga yang tidak mampu, mulai dari yang paling kecil usia 2 bulan hingga yang sudah menginjak bangku kuliah. Yayasan ini juga memiliki sekolah PAUD bagi anak-anak dari keluarga yang tidak mampu. Diungkapkan Linda, sebagian anak-anak ini merupakan anak sejumlah pemulung dan tukang parkir. “Anak-anak ini diantar sekolah pada pagi harinya oleh orangtua mereka yang sebagian besar pemulung dan tukang parkir di daerah Denpasar. Pihak yayasan juga tidak memungut biaya, alias gratis, bagi anak-anak yang bersekolah disini, karena memang tujuan didirikannya sekolah ini untuk membantu anak-anak dari keluarga yang tidak mampu.” (IRN)