Dua Orang CPNS TA.2018 Diserahkan ke Kanreg X BKN

CPNS 2018

Kamis sore (12/12) Kanreg X BKN menerima kunjungan dari Biro Kepegawaian BKN yang langsung diterima oleh Kepala Bagian Tata Usaha Subagyo didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian Eko Bayu Ismiyanto serta sejumlah pegawai di lingkungan Kanreg X BKN . Tapi tak sendiri, karena datang bersama tiga orang istimewa, yakni dua orang CPNS TA.2018 atas nama Made Indah Vitadewi yang akan mengisi formasi Analis Akuntabilitas Kinerja Aparatur dan Ni Made Deby Anita Sari sebagai Analis Hukum di lingkungan Kanreg X BKN serta satu orang PNS Putu Wiramaswara Widya yang sebelumnya diperbantukan di BKN Pusat.

Dua orang CPNS TA.2018 dan satu pegawai diserahkan ke Kanreg X BKN sesuai dengan lokasi penempatan masing-masing CPNS , usai mengikuti pelatihan dan masa Prajab di BKN Pusat.

Kepala Kanreg X BKN, Pejabat Pengawas dan Administrator serta seluruh pegawai di lingkungan Kanreg X BKN mengucapkan selamat datang di Denpasar…
Selamat bergabung di Kanreg X BKN… semoga dengan bertambahnya SDM di Kanreg X BKN, dapat memberi warna dan semangat yang baru serta dapat meningkatkan pelayanan kepegawaian di lingkungan Kanreg X BKN.