Antusias tinggi, Antrian Peserta Simulasi CAT Mengular

antre CAT

Minggu pagi (15/12), Kanreg X BKN bekerjasama dengan BKPSDM Pemkot.Denpasar menggelar Simulasi CAT bertempat di lapangan Lumintang Denpasar bersamaan dengan CFD atau Car Free Day. Kegiatan ini dihadiri Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kanreg X BKN dan BKPSDM Pemerintah Kota Denpasar.

Antusias masyarakat cukup tinggi, khususnya generasi milineal yang mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2019. Bahkan terlihat antrian panjang di lokasi simulasi. Hingga pukul 13.00 WITA, tercatat 225 peserta yang telah mengikuti simulasi CAT ini. Ada yang sengaja datang hanya untuk mengikuti simulasi CAT, namun ada pula yang  berolahraga sambil berkunjung ke lokasi Simulasi CAT.

Di stand simulasi CAT, banyak peserta menanyakan informasi seputar pelaksanaan seleksi CPNS 2019. Tidak hanya tentang pelaksanaan teknis Seleksi Kompetensi Dasar, tetapi juga menanyakan tahapan seleksi penerimaan CPNS 2019.

Trimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya….mudah-mudahan simulasi ini dapat membantu dalam menghadapi SKD dalam seleksi penerimaan CPNS 2019. (tyo)