8 Pejabat Fungsional Dilantik dan Diambil Sumpah

Pada Senin (16/12), Kepala Kanreg X BKN Bambang Hari Samasto melantik dan mengambil sumpah delapan Pejabat Fungsional di lingkungan Kanreg X BKN, yakni dua orang Assesor dan enam Pranata Komputer. Upacara pelantikan ini digelar di ruang tunggu CAT Kanreg X BKN dengan dihadiri Pejabat Administrator dan Pengawas serta beberapa pegawai di lingkungan Kanreg X BKN.

Sumpah Assesor

Dalam arahannya, Kepala Kanreg X BKN Bambang Hari Samasto menekankan kepada pejabat yang dilantik agar dapat melakukan tugas pokoknya dengan penuh tanggung jawab. Sementara bagi Pranata Komputer diharapkan dapat memberikan kontribusinya di Kanreg X BKN dengan menciptakan inovasi melalui pengembangan aplikasi kepegawaian. Sehingga nantinya dapat memberikan manfaat dalam pelayanan kepegawaian sekaligus menjadi prestasi yang dapat dibanggakan bagi pegawai yang bersangkutan.

Usai dilakukan pelantikan, seluruh undangan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Sukses selalu dan tetap semangat kepada Pejabat Fungsional yang telah dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan hati yang tulus ikhlas demi mewujudkan ASN yang Profesional dan Bermartabat.