Team RB Kanreg X BKN Evaluasi Laporan POKJA

Menindaklanjuti pemantapan Monitoring Evaluasi Reformasi Birokrasi (MONEV RB), Team RB Kanreg X BKN melakukan evaluasi laporan dari masing-masing POKJA RB. Melalui laporan tersebut nantinya dapat diambil keputusan dan tindakan lebih lanjut guna meningkatkan penilaian RB. Kegiatan digelar di ruang Arjuna Kanreg X BKN pada Selasa siang (11/06) dengan dihadiri Ketua Team ZI RB Suparlan dan perwakilan masing-masing POKJA yakni POKJA Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
ZI3Ketua Team ZI memberikan arahan saat membuka kegiatan
Pada kegiatan tersebut, Suparlan selaku Ketua Team Zona Integritas (ZI)  Reformasi Birokrasi (RB) mengungkapkan akan dilakukan evaluasi secara periodik sebagai tindak lanjut pelaporan ZI untuk mengetahui efektifitas serta kendala yang dihadapi masing-masing Kelompok Kerja (POKJA) dalam pelaksanaan program yang sudah dibentuk.
ZI3.2Team ZI melakukan diskusi terkait data dukung pelaksanaan ZI di lingkungan Kanreg X BKN
Tak hanya membahas evaluasi kinerja pada tahun 2018, kegiatan ini juga mendiskusikan rencana kerja yang sudah berjalan pada tahun 2019. Masing-masing POKJA melaporkan sejauh mana penyusunan dokumen yang mendukung pelaskanaan ZI di lingkungan Kanreg X BKN, kemudian mendiskusikan kembali untuk diperbaiki jika masih ada kekurangan dalam kelengkapan dokumen. (IRN)