Pemkab.Badung Gelar Pengambilan Sumpah PNS Dengan Teleconference

Denpasar. Kembali salah satu kabupaten di Bali melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan melalui video conference. Hal ini dilakukan karena masih dalam masa pandemi Covid 19 dengan mengacu pada Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara Nomor 10/SE/IV/2020 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS melalui media elektronik/teleconference.

WhatsApp Image 2020-05-05 at 10.55.09

Tampak di layar, Upacara Pengambilan Sumpah/janji PNS dan Pelantikan Pejabat Fungsional Jabatan Ahli Utama di lingkungan Kabupaten Badung

Kabupaten Badung pada Selasa pagi (05/05) menggelar Pengambilan Sumpah/janji PNS dan Pelantikan Pejabat Fungsional Jabatan Ahli Utama yang berjumlah total 323 PNS. Namun yang hadir di ruang Kerta Gosana Mangupraja Mandala Puspem Badung hanya perwakilan dari masing-masing Jabatan. Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dengan dihadiri Kepala Kanreg X BKN Bambang Hari Samasto melalui teleconference.

WhatsApp Image 2020-05-05 at 11.36.09 (1)
Kepala Kanreg X BKN menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji PNS melalui teleconference

Melalui pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji ini, Giri Prasta mengingatkan agar seluruh ASN dapat mengembangkan kompetensi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Badung. Giri Prasta juga berharap seluruh ASN dapat meningkatan karier dan kompetensinya dengan selalu berpedoman pada kinerja.

323 PNS yang diambil sumpah jabatan terdiri dari PNS formasi 2018 berjumlah 296 orang, PNS program PTT Kemenkes 19 orang, PNS lulusan IPDN 5 orang. Sedangkan yang mengikuti pelantikan pejabat fungsional ahli utama berjumlah tiga orang. (team humas)