Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan BKN

Hari ini (06/05) Badan Kepegawaian Negara melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Badan Kepegawaian Negara dengan menggunakan video conference,  karena tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Salah satu pejabat yang dilantik diantaranya Suparlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian di Kanreg X BKN Denpasar pada hari ini diambil sumpahnya untuk menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Penyelenggaraan Penilaian Kompetensi ASN BKN.

WhatsApp Image 2020-05-06 at 15.24.47Salah satu pejabat yang dilantik diantaranya Bapak Suparlan

Pelantikan dan pengambilan sumpah dengan menggunakan videoconference ini merupakan yang pertama kalinya bagi BKN. Dalam sambutannya, Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengatakan penggunaan teknologi yang serba digital di masa pandemi Covid 19 menjadi satu hal yang wajar. Rapat atau kegiatan dalam waktu yang sama dengan orang yang berbeda kini menjadi hal yang sering dilakukan. Birokrasi pemerintah pun kini lebih efektif dan efisien. Sementara itu, Kepala BKN juga mengungkapkan Rotasi dan Mutasi yang dilakukan merupakan salah satu upaya organisasi dalam memberikan kekayaan ilmu bagi pegawai, sehingga dapat lebih memahami manajemen ASN. Dengan demikian dapat mempercepat karir serta kompetensi.

WhatsApp Image 2020-05-06 at 15.25.09      Kepala BKN saat memberikan sambutan

Kepala Kanreg X BKN beserta seluruh pegawai di lingkungan Kanreg X BKN mengucapkan selamat atas pelantikan Bpk.Suparlan. Selamat menjalankan tugas baru, semoga selalu sukses di karir dan keluarga.

rincian nama pejabat yang dilantik dapat dilihat di link berikut :
https://www.bkn.go.id/…/2020/05/pelantikan-jabatan-SOTK-Bar…
atau di https://drive.google.com/…/1aD151OaBgD1ELMoiFZm-Z_9JO…/view…