Kepala Kanreg X BKN Lantik 11 Pejabat Administrator dan Pengawas

Denpasar. Menindaklanjuti Peraturan BKN Nomor 2 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja BKN telah diterbitkan, Kanreg X BKN pun melakukan rotasi dan mutasi di lingkungan Kanreg X BKN untuk mengisi jabatan yang kosong. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan dalam masa pandemi Covid 19 oleh Kepala Kanreg X BKN Bambang Hari Samasto pada Kamis pagi (14/05) di Aula A.E.Manihuruk Kanreg X BKN. Pelantikan digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid 19, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan hand sanitizer serta cek suhu badan sebelum memasuki ruangan.

Diantara sebelas pejabat yang dilantik, satu diantaranya yakni I Ketut Buana dilantik melalui videoconference dikarenakan masih berada di Jakarta. I Ketut Buana dilantik sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian pada Kantor Regional X BKN, terhitung sejak pelantikan.

foto lantik 1
Kepala Kanreg X BKN saat melakukan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas

Dalam sambutannya, Kepala Kanreg X BKN mengatakan rotasi dan mutasi ini dilakukan untuk menjaga organisasi agar lebih dinamis. Bagi ASN tentu saja hal tersebut dapat bermanfaat dalam pengembangan karier, meningkatkan kompetensi serta wawasan dengan tetap menjaga kedisiplinan dan attitude. Menutup sambutannya, Kepala Kanreg X BKN mengucapkan selamat untuk seluruh Pejabat yang dilantik. Jabatan dan tugas baru yang diemban kiranya dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik sekaligus menjadi tantangan  dalam mengasah kompetensi yang dimiliki.

Sebelas Pejabat yang dilantik diantaranya Aryanto S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Verifikasi dan Pelaporan Mutasi dan Status Kepegawaian kini menjabat sebagai Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian pada Kanreg X BKN. Heri Pitono S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian kini menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi Kepegawaian pada Kantor Regional X BKN.

foto lantik2

Seluruh Pejabat Administrator dan Pengawas berbaris dengan tetap menjaga jarak saat upacara pelantikan

Daftar Pejabat yang dilantik, selengkapnya dapat dilihat di link berikut.

https://drive.google.com/file/d/1d5pfbOTvPaRKiqixOpzZj5wgxPVOyyfI/view?usp=sharing