Kakanreg X BKN lantik 3 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan  Kanreg X BKN

Denpasar. Senin (09/11) Kepala Kantor Regional X Badan Kepegawaian Negara Paulus Dwi Laksono mengambil sumpah dan melantik  dua pejabat Administrator dan satu orang pejabat pengawas di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar. Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri Direktur Pengawasan dan Pengendalian IV BKN Bambang Hari Samasto serta pegawai di lingkungan Kanreg X BKN, bertempat di Aula A.E.Manihuruk Kanreg X BKN. Upacara Pelantikan digelar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yakni memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

           DSC_7902 (2)

Kepala Kanreg X BKN saat memberi sambutan

Kepala Kanreg X BKN dalam sambutannya menekankan bahwa peningkatan karir ibarat sebuah pelayaran. Dimanapun dan kapanpun akan ditugaskan harus selalu siap. Terlebih jika harus keluar dari daerah asal atau merantau. Dengan berkinerja profesional dan berkualitas maka karir akan mengikuti, terlebih di lingkungan Kanreg X BKN pegawainya masih muda dan memiliki semangat yang tinggi. Paulus juga menambahkan di awal kepemimpinannya akan ada tindak lanjut dari program Kakanreg sebelumnya, diantaranya proses penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2019 serta digitalisasi pelayanan kepegawaian di wilayah kerja Kanreg X BKN. Melalui pelantikan ini, Kakanreg berharap Kanreg X BKN akan lebih bersinar dan lebih termotivasi untuk terus meningkatkan karir.

DSC_7893 (2)

Kepala Kanreg X BKN melantik 2 Pejabat Administrator dan 1 Pejabat Pengawas di lingkungan Kanreg  X BKN

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Regional X BKN melantik I Ketut Buana selaku Kepala Bagian Tata Usaha, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian. B. Maftuhah Rahmi selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT BKN Mataram, serta Eka Wasanthi sebagai Kepala Seksi Verifikasi dan Pelaporan Pengangkatan dan Pensiun. (IRN)