Wilayah Kerja Kanreg X BKN Raih Penghargaan BKN Awards

Sejumlah 75 Instansi Pemerintah yang melingkupi Kementerian, Lembaga Negara, Lembaga Tinggi Negara, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK), Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, dan Pemerintah Kota berhasil meraih penghargaan BKN Award sebagai pelaksana manajemen ASN berdasarkan keunggulan di masing-masing kategori yang dinilai. Adapun penilaian Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik yang meraih BKN Award dinilai berdasarkan 5 (lima) kategori, meliputi: Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun (kategori I); Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT (Kategori II); Penilaian kompetensi (Kategori III); Implementasi Penilaian Kinerja (Kategori IV); dan Komitmen pengawasan dan pengendalian (Kategori V).
Kanreg X BKN mengucapkan selamat kepada Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten/Kota di wilayah kerja Kanreg X BKN yang telah mendapatkan penghargaan BKN Award yang diumumkan dalam perhelatan Rakornas Kepegawaian 2020, pada Kamis (17/12/2020) secara virtual. Terimakasih atas kerjasama dan koordinasi yang telah dibangun hingga saat ini. Kiranya penghargaan tersebut mampu memberi semangat dan motivasi untuk terus berkarya dan berkinerja membangun Manajemen Kepegawaian ASN.
 Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota di wilayah kerja Kanreg X BKN yang menerima penghargaan diantaranya Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Lembata dengan kategori sebagai berikut.
0008 (1)
0009 (1)
0010 (1)
0011 (1)