Kanreg X BKN Fasilitasi UPKP dan Ujian Dinas Pemkab. Buleleng

Denpasar. Kanreg X BKN fasilitasi pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) pada Selasa (05/03) bertempat di Ruang Ujian CAT Kanreg X BKN. Sebelumnya telah dilaksanakan pembekalan guna mempersiapkan peserta dalam hal teknis dan materi ujian, sehingga peserta dapat lebih siap mengikuti ujian dan dapat memperoleh nilai maksimal. Turut hadir dalam kegiatan tersebut B.Maptuhah Rahmi mewakili Kepala Kanreg X BKN serta Kepala BKPSDM Kab.Buleleng Gede Wisnawa beserta jajarannya.

WhatsApp Image 2022-04-05 at 2.53.28 PM
Kepala BKPSDM Kab. Buleleng saat memberikan arahan dalam simulasi CAT

Semangat serta motivasi pun disampaikan Kepala BKPSDM Kab.Buleleng Gede Wisnawa saat simulasi CAT. Kepala BKPSDM Kab.Buleleng Gede Wisnawa menyampaikan apresiasinya kepada Kanreg X BKN yang telah memfasilitasi ujian Penyesuaian Ijazah pada minggu lalu dan berlanjut Ujian Dinas pada hari ini. Ujian Dinas ini merupakan salah satu upaya Kabupaten Buleleng dalam pengembangan karier PNS, sehingga diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti ujian dengan baik dan bersungguh-sungguh.

WhatsApp Image 2022-04-05 at 2.53.30 PM

Pelaksanaan UPKP dan Ujian Dinas dengan menggunakan sistem CAT

Sejumlah 128 peserta mengikuti ujian yang dilaksanakan dengan sistem CAT, yang dilanjutkan dengan Presentasi Makalah serta Wawancara bagi 13 peserta Ujian Dinas Tingkat II.

WhatsApp Image 2022-04-05 at 2.53.30 PM (1)
Pelaksanaan ujian wawancara dalam Ujian Dinas Pemkab.Buleleng