Kanreg X BKN Lepas Kabid.Mutasi dan Stapeg serta Analis Kepegawaian Muda Masuki Masa Purna Tugas

Kanreg X BKN melepas Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Aryanto yang akan memasuki purna tugas pada awal Mei 2022 serta salah satu Analis Kepegawaian Muda Syahrun yang memasuki masa pensiun pada bulan Juni 2022 Mendatang. Pelepasan dilaksanakan dengan sederhana pada Jumat sore (22/04) dengan mengundang seluruh pegawai di lingkungan Kanreg X BKN dan dihadiri Kepala Kanreg X BKN Paulus Dwi Laksono beserta istri, Pejabat Administrasi beserta istri, serta Perwakilan dari PT.TASPEN.

  WhatsApp Image 2022-04-23 at 12.05.11 PM (1)

Salah satu Analis Kepegawaian Muda Kanreg X BKN (kanan) yang akan memasuki masa pensiun

Saat ditanya pesan dan kesannya selama menjalankan tugasnya, Syahrun mengaku bangga dengan toleransi antar umat beragama di lingkungan Kanreg X BKN serta kualitas SDM yang luar biasa. Pria asal Jakarta ini berharap ke depan dapat disusun sebuah buku panduan tentang petunjuk teknis pelayanan di Bidang Mutasi dan Pengangkatan sehingga tercipta persamaan persepsi di antara pengelola kepegawaian serta pelayanan kepegawaian menjadi lebih efektif dan efisien.

WhatsApp Image 2022-04-23 at 12.05.11 PMAryanto selaku Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian saat menyampaikan pesan dan kesannya

Sementara Aryanto yang telah mengabdi selama 15 tahun di Kanreg X BKN mengatakan sebagai abdi negara yang bertugas di kantor pelayanan, harus mampu memberikan pelayanan terbaik. Pria asal Jawa Timur ini mengaku punya slogan sendiri dalam menjalankan tugas pelayanannya. “Dalam bekerja saya memiliki prinsip dalam bahasa jawa yaitu Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe, yang artinya tetap semangat dalam bekerja tanpa mengharapkan imbalan,” ungkapnya. Menurut Aryanto kerjasama juga perlu dibangun untuk meningkatkan sinergisitas di lingkungan Kanreg X BKN serta mencapai tujuan bersama.

WhatsApp Image 2022-04-23 at 12.05.11 PM (2)Kepala Kanreg X BKN saat menyampaikan apresiasinya

Menanggapi pesan dan kesan yang telah disampaikan, Kakanreg X BKN menyampaikan apresiasi kepada kedua pegawai yang akan memasuki masa purna tugas serta akan mengingat pesan yang telah disampaikan, yakni kerjasama, pelayanan, serta penyusunan buku panduan tata cara verval usul berkas kepegawaian. Menutup arahannya, Kakanreg menyampaikan ucapan selamat menjalani masa pensiun dengan senang hati, bahagia dan selalu menjaga kesehatan.

WhatsApp Image 2022-04-23 at 12.05.12 PMPenyerahan bingkisan dari Kepala Kanreg X BKN

Di akhir acara, dilakukan penyerahan SK Pensiun atas nama Aryanto oleh perwakilan PT.TASPEN serta pemberian bingkisan kepada pegawai purna tugas dari bidang/bagian, KORPRI serta Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kanreg X BKN.