Bahas Permasalahan Kepegawaian, Kanreg X BKN Gelar Rakor di Yogyakarta

“Melalui semangat kolaborasi dan sinergitas, Kantor Regional X BKN senantiasa berupaya mengoptimalkan pelayanan kepegawaian di wilayah kerjanya.” Kutipan tersebut disampaikan Kepala Kantor Regional X BKN, Paulus Dwi Laksono dalam sambutannya dalam Rapat Koordinasi Permasalahan Kepegawaian se-wilayah kerja Kantor Regional X BKN, pada Selasa (24/5) bertempat di Rumah Kecebong, Yogyakarta. Acara yang dihadiri oleh Plt. Kepala BKN, Bima Haria Wibisana , Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Haryomo Dwi Putranto, Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Heru Purwoko serta Sekretaris Daerah dan Kepala BKD/ BKPSDM se Provinsi Bali, NTB, dan NTT ini membahas tindak lanjut permasalahan kepegawaian yang terjadi di wilayah kerja.
WhatsApp Image 2022-05-25 at 8.46.32 PM
Kakanreg X BKN saat menyampaikan sambutan
Rapat koordinasi ini dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, dengan pemukulan gong. “Pelayanan Kepegawaian harus dilakukan dengan hati, kita semua harus bisa memimpin unit kerja dimana kita berada untuk memberikan pelayanan sesuai dengan harapan para ASN sebagai mitra kerja,” ungkap Bima. Selain hal tersebut Plt. Kepala BKN juga berpesan agar peningkatan SDM yang adaptif terhadap perkembangan teknologi sebagai kunci optimalisasi pelayanan kepegawaian dapat terus dilakukan.
WhatsApp Image 2022-05-25 at 8.46.29 PM
Arahan Plt. Kepala BKN untuk memberikan pelayanan kepegawaian dengan hati

Hadir dalam kegiatan ini narasumber Deputi Bidang PMK BKN Haryomo Dwi Putranto yang membahas implementasi Peraturan BKN No.6 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan PP. No 94 Tentang Disiplin PNS. Selain sosialisasi yang disampaikan oleh Deputi PMK, Para Kepala Bidang di lingkungan Kantor Regional X BKN juga turut memberikan paparan tentang permasalahan pelayanan kepegawaian serta tindak lanjut penyelesaiannya.

yomo

Deputi Bidang PMK menyampaikan arahan terkait implementasi Peraturan BKN No.6 Tahun 2022