Kanreg X BKN Presentasikan Inovasi Layanan Virtual Helpdesk

Kantor Regional X BKN Denpasar mempresentasikan inovasi layanan pemanfatan aplikasi Virtual Helpdesk dan Knowledge Management System (KMS) di depan Direktorat PPSIASN BKN pada Senin (04/07) . Presentasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Regional X BKN Paulus Dwi Laksono Harjono bersama tim INKA Kanreg X BKN ini dimaksudkan untuk menjajaki rencana pemanfataan kedua aplikasi ini dalam skala yang lebih luas yang rencananya akan diintegrasikan dalam SIASN.
2 1
Kepala Kantor Regional X BKN, Paulus Dwi Laksono dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa kedua aplikasi ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kanreg X BKN Denpasar menuju Zona Integritas WBBM 2023.
Sementara itu Direktur PPSIASN BKN, Heni Sriwahyuni mengaparesiasi pemanfaatan kedua aplikasi ini karena sejalan dengan kebutuhan layanan kepegawaian kedepan seraya menginstrusikan jajarannya untuk menjajaki kemungkinan adopsi pemanfaatannya kedalam SIASN.