Bangun Zona Integritas, Kepala BKPSDM se-Wilayah Bali Tandatangani Komitmen Bersama

Denpasar. Menindaklanjuti surat himbauan pembangunan Zona Integritas dari Kantor Regional X BKN Denpasar, dibawah koordinasi Kepala BKPSDM Provinsi Bali, Ketut Lihadnyana para Kepala BKPSDM se-wilayah Bali menandatangani komitmen bersama pembangunan Zona Intergritas di Instansi masing-masing pada Senin (22/08) bertempat di BKPSDM Provinsi Bali. Kepala Kantor Regional X BKN Paulus Dwi Laksono Harjono juga turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama Kepala Bidang Informasi Kepegawaian selaku Ketua RB/ZI Kanreg X BKN Ketut Buana.

         3Penandatanganan Komitmen Bersama oleh seluruh Kepala BKPSDM se-wilayah Bali

Dalam paparannya, Kepala Kantor Regional X BKN menyampaikan bahwa Tim RB/ZI Kanreg X BKN siap melakukan pendampingan pembangunan ZI di wilayah kerja Kanreg X BKN karena sejalan dengan semangat Reformasi Birokrasi untuk mewujudkan layanan kepegawaian yang bersih dan akuntabel serta berkualitas prima.

2Kepala Kanreg X BKN saat menyampaikan paparan terkait pembangunan RB/ZI

Sementara itu dalam acara yang dikemas Coffe Morning tersebut, Kepala BKPSDM Provinsi Bali menyampaikan bahwa komitmen ini penting dibangun dalam upaya memberikan layanan prima kepegawaian yang bersih dan berintegritas dan jauh dari praktik-praktik KKN. “Komitmen ini bukan hanya menjadi kegiatan BKPSDM Provinsi Bali, melainkan menjadi tekad bulat dari seluruh BKPSDM Se-Wilayah Bali” ungkapnya.

4Kepala BKPSDM Provinsi Bali menyampaikan pentingnya membangun pelayanan yang bersih dan berintegritas

Penandatanganan komitmen bersama ini akan segera ditindaklanjuti dengan pendampingan pembangunan Zona Integritas di masing-masing BKPSDM oleh Tim RB/ZI Kanreg X BKN yang sudah lebih dahulu berpengalaman dalam membangun dan meraih apresiasi ZI WBK pada Tahun 2021.

        5