Kepala Kanreg X BKN Lantik Dua Pejabat Administrator dan Satu Pejabat Pengawas

1

Denpasar. Kantor Regional X BKN  melakukan restrukturisasi organisasi guna kemajuan dan peningkatan kualitas pelayanan yanglebih baik, sekaligus menghadapi tantangan organisasi yang semakin kompleks. Jumat pagi (26/08) Kepala Kanreg X BKN Paulus Dwi Laksono mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kanreg X BKN, bertempat di Aula A.E.Manihuruk dengan dihadiri Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional serta seluruh pegawai di lingkungan Kanreg X BKN.

3
Kepala Kanreg X BKN melantik sekaligus mengambil sumpah tiga pejabat di lingkungan Kanreg X BKN

Jabatan Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian yang sebelumnya kosong, kini diduduki oleh Fuardin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha. Sementara Kepala Bagian Tata Usaha kini diduduki I Made teguh Wicaksana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan. Dan Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan kini diduduki I Nyoman Lanus. Ketiga pejabat yang dilantik tampak gagah mengenakan jas hitam saat mengucapkan janji atau sumpah jabatan. Usai dilantik, ketiga pejabat yang dilantik juga melakukan penandatanganan Pakta Integritas.

45

Penandatangan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik

Dalam arahannya, Kepala Kanreg X BKN menegaskan bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Hal tersebut merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan dalam organisasi. Kakanreg X BKN juga menghimbau seluruh pegawai untuk mengikuti dinamisasi organisasi, termasuk mutasi ke luar wilayah untuk peningkatan karier serta kompetensi. Menutup arahannya, Kakanreg X BKN menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan berharap segera dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta dapat membawa perubahan yang lebih baik terkait pelayanan kepegawaian di lingkungan Kanreg X BKN.

6