Kantor Regional X BKN Fasilitasi Pelaksanaan Ujian Dinas Tk. I Tahun 2022 di Lingkungan Pemkab.Jembrana

5

Kantor Regional X BKN Fasilitasi Pelaksanaan Ujian Dinas Tk. I Tahun 2022 di Lingkungan Pemkab.Jembrana yang diikuti 90 peserta dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) BKN yang digelar Jumat (4/11) bertempat di ruang ujian CAT Kanreg X BKN. Hadir saat pembukaan Ujian Dinas Kepala Kanreg X BKN Paulus Dwi Laksono dan Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi, Penilaian Kinerja, dan Penghargaan BKPSDM Kabupaten Jembrana I Kade Prapta Surya Wesnawa.

3
Kade Prapta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kanreg X BKN yang telah berkenan memfasilitasi pelaksanaan Ujian Dinas Tk.I menggunakan CAT BKN. Kade Prapta juga berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap tenang selama mengikuti ujian sehingga mendapatkan hasil yang baik.

2
Sementara itu Kepala Kanreg X BKN Paulus Dwi Laksono tidak lupa menyampaikan arahan dan motivasi bagi seluruh peserta. Paulus berpesan kepada peserta untuk percaya diri, tetap berkonsentrasi dan fokus untuk menyelesaikan soal masing-masing sehingga mendapatkan hasil ujian yang memuaskan. Terakhir Paulus menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan kolaborasi yang telah dibangun selama ini antara BKPSDM Kab.Jembrana dengan Kanreg X BKN sehingga dapat menjadi percontohan dan unggul diantara kabupaten yang lain.