Satukan Semangat Kebersamaan Antar Generasi, Kanreg x BKN Lakukan Kaderisasi Tim Reformasi Birokrasi 2023

 2

Denpasar. Usai membentuk Tim Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2023, Kanreg X BKN Denpasar menggelar rapat perdana pada Selasa (14/02) bertempat di Aula A.E. Manihuruk. Dalam kesempatan ini, Ade Judi Basma Hantana selaku Ketua  RB 2023 menyampaikan beberapa agenda terkait program kerja agen perubahan serta tim RB 2023 serta garis besar Rencana Aksi RB di Tahun 2023.

Hadir pula Kepala Kanreg X BKN Denpasar Paulus Dwi Laksono yang sekaligus menjabat sebagai Pembina RB 2023. Kakanreg X BKN menyampaikan pembentukan Tim RB 2023 ini merupakan satu bentuk kolaborasi antara ASN senior dan junior guna mewujudkan kaderisasi di lingkungan Kanreg X BKN. Ditekankan pula pembentukan Tim RB diharapkan tidak menjadi beban masing-masing anggota terkait tugas pokok dan fungsinya, melainkan menjadi rutinitas.

4

Rapat dilanjutkan dengan arahan dari Tim Pengarah Kebijakan RB 2023 oleh Kepala Bagian/Bidang di Kanreg X BKN yang memiliki peran merumuskan, menetapkan arah kebijakan, rencana dan program RB di tahun 2023. Disampaikan pula dalam kegiatan ini, RB Tahun 2023 lebih fokus pada pembangunan Knowledge Management System (KMS), Implementasi Digitalisasi Layanan Manajemen ASN Basupati, dan Pemanfataan Sistem Informasi Coaching Mentoring dan Belajar Mandiri (CMB). Diharapkan ketiga hal tersebut dapat memberikan dampak langsung dalam sisi pelayanan yang tentunya akan menjadi layanan unggulan di Kanreg X BKN.