Pantau Ujian CAT PPPK Tenaga Teknis, Bupati TTU Berharap Formasi Terisi Optimal dan Sekda Optimis Hasilkan Kandidat Terbaik

3 2 4

Kefamenanu, NTT. Badan Kepegawaian Negara memfasilitasi Pemerintah Kab. Timor Tengah Utara (TTU) dalam kegiatan seleksi calon PPPK Tenaga Teknis formasi tahun 2022 dengan menggunakan CAT BKN pada Jumat (17/03). Bertempat di SMKN 1 Kefamenanu seleksi kompetensi dibuka oleh Kepala BKDPSDM, Alexander Yemarsef L Tabesi dan diikuti sebanyak 101 dari total 102 peserta terdaftar yang akan memperebutkan 61 formasi Tenaga Teknis. Seleksi kompetensi Calon PPPK Tenaga Teknis Pemerintah Kabupaten TTU ini dilaksanakan dalam 1 hari dan terbagi dalam 2 sesi.
Bupati TTU, Juandi David datang langsung meninjau jalannya pelaksanaan seleksi. “Formasi yang tersedia harus benar-benar dimanfaatkan” pesan Bupati saat memberi pengarahan.
Rangkaian seleksi ditutup dengan penyerahan hasil seleksi oleh Kabid Informasi Kepegawaian Kanreg X BKN, Ketut Buana kepada Sekretaris Daerah Kabupaten TTU, Fransiskus Bait Fay. Sekda mewakili Pemkab TTU mengapresiasi BKN yang telah memfasilitasi pelaksanaan seleksi PPPK Tenaga Teknis seraya berharap seleksi ini dapat menghasilkan kandidat terbaik untuk mengisi formasi yang tersedia dan mampu menjadi bagian dalam pembangunan di TTU.
Pada kesempatan ini, Ketut Buana mewakili Kakanreg X BKN juga menyerahkan piagam penghargaan untuk SMKN 1 Kefa atas kontribusi aktifnya dalam pelaksanaan seleksi CASN beberapa tahun belakangan. Piagam diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Kefa.