Gunakan Computer Assisted Competency Test (CACT) BKN , Kanwil.Kemenkumham NTB Gelar Penilaian Kompetensi dan Potensi bagi 1056 pegawainya.

2

Mataram, NTB. Kanwil. Kemenkumham NTB menggelar kegiatan Penilaian Kompetensi dan Potensi dengan metode Computer Assisted Competency Test (CACT) BKN bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham NTB pada Senin (03/07). Kegiatan ini difasilitasi Puspenkom ASN BKN bekerja sama dengan Kanreg X BKN Denpasar dan dihadiri Kepala Kanreg X BKN Yudhantoro Bayu Wiratmoko, Kepala UPSCPKP BKN Mataram A.H. Faturahman serta Kadiv. Administrasi Kemenkumham NTB Anton Edward Wardhana.

3

Dalam acara pembukaan, Kakanreg X BKN Yudhantoro Bayu Wiratmoko menyampaikan pentingnya pengembangan kompetensi bagi seorang ASN, sekaligus berharap hasil dari uji kompetensi ini nantinya dapat digunakan pegawai terkait pengembangan karier, promosi serta peningkatan kompetensi pegawai.

Sementara Kadiv.Administrasi Kemenkumham NTB menyampaikan kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari skala prioritas pemerintah dalam hal pengembangan SDM. Ditekankan, setiap ASN dapat mengembangkan Kompetensinya secara klasikal maupun non klasikal sehingga diharapkan seluruh pegawai dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

4

Penilaian Kompetensi di wilayah NTB dalam rangka pemetaan jabatan ini diikuti total 1056 peserta yang terbagi dalam dua tilok, dan akan digelar hingga Rabu (05/07). Tilok Mataram diikuti sejumlah 765 peserta dan di tilok Sumbawa diikuti 291 peserta.

5