Menpan RB dan Plt.Kepala BKN Pantau Pelaksanaan CPNS Tahun 2023 di Bali

3

Jumat (17/11) Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Yudhantoro Bayu Wiratmoko menerima kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Abdullah Azwar Anas dan Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto saat memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2023 instansi Kejaksaan Agung di tilok Kanreg X BKN Denpasar.
.
Sebelum menuju ruang CAT Kanreg X BKN, Azwar Anas dan Haryomo sempat singgah di ruang registrasi peserta sekaligus memantau alur pelaksanaan seleksi dan berdialog dengan beberapa peserta. Selain itu juga melakukan monitoring melalui dashboard yang telah dibangun Kanreg X BKN. Yudhantoro menjelaskan dashboard tersebut dibangun untuk memantau pelaksanaan seleksi CASN Tahun 2023 di wilayah kerja Kanreg X BKN. Sementara live score yang ditayangkan melalui Youtube channel sebagai bentuk komitmen BKN dalam menerapkan transparansi seleksi CASN tahun 2023.

2
.
Dalam kesempatan ini, Menteri PAN RB menyampaikan bahwa tidak ada yang dapat membantu meloloskan seleksi CASN. “Setiap warga negara memiliki hak yang sama untuk mengikuti seleksi ini. Diharapkan nantinya mampu menghasilkan talenta-talenta terbaik,” ungkapnya.
.
Sementara itu Plt. Kepala BKN menegaskan bahwa untuk titik lokasi tahun ini terjadi peningkatan sekitar 105 titik lokasi dibanding tahun lalu. “Penambahan titik lokasi diharapkan dapat memudahkan peserta dalam menjangkau lokasi tes CAT BKN,” ujar Haryomo.
.
Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan KemenPANRB dan BKN serta Kepala Kejaksaan Tinggi Bali beserta jajarannya.
#SSCASN #CAT #BKN #ASN #CPNS #2023   4