Pemkab.Badung dan Ombudsman Bali Apresiasi Transparansi dan Akuntabilitas Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK 2023

7 9

Memastikan pelaksanaan seleksi berjalan dengan lancar, Kakanreg X BKN Denpasar, Yudhantoro Bayu Wiratmoko bersama Sekda Kab Badung, Adi Arnawa dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Nyoman Sri Widhiyanti serta Kepala BKPSDM Badung, Gde Wijaya (Senin, 20/11/2023) memantau pelaksanaan seleksi CASN Kab Badung di tilok Mandiri BKN di ITB STIKOM Bali Renon Denpasar.

WhatsApp Image 2023-11-20 at 8.33.58 PM (1)

Ditemui usai memantau seleksi, Sekda dan Ombudsman menyampaikan apresiasinya atas transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan seleksi ini. Pergerakan nilai peserta ujian dapat secara live dipantau melalui channel youtube dan dashboard progress seleksi yang tersedia pada laman www.denpasar.bkn.go.id. Dengan metode yang akuntabel dan transparan seperti ini Sekda berharap akan menghasilkan ASN yang mampu menjalankan perannya sebagai pelayan publik dan pelaksana kebijakan publik sekaligus sebagai perekat pemersatu bangsa.

WhatsApp Image 2023-11-20 at 8.45.22 PM  WhatsApp Image 2023-11-20 at 8.33.59 PM

Sementara saat monitoring pelaksanaan seleksi CASN di tilok Poltekkes, Kakanreg X BKN Denpasar memberikan motivasi bagi peserta seleksi Calon PPPK di Lingkungan Pemkab Karangasem.. Kakanreg berpesan kepada peserta untuk percaya pada kemampuan diri sendiri dan menghimbau agar peserta tidak tergiur jika ada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang. Karena CAT BKN sudah terbukti sebagai metode seleksi yang Cepat, Akuntabel dan Transparan.