Lakukan Improvement Pelaksanaan Seleksi CASN, Best Practice Kanreg X BKN diBenchmarking Kanreg III BKN Bandung

2

Denpasar . Berbagai inovasi yang dilakukan oleh Kanreg X BKN Denpasar, termasuk berbagai improvement pelaksanaan seleksi CASN Tahun 2023 menarik minat beberapa unit kerja untuk dilakukan benchmarking. Improvement pembangunan dan pemanfaatan dashboard monitoring seleksi CASN dan beberapa best practice lainnya menjadi fokus kegiatan Benchmarking Kantor Regional III BKN Bandung ke Kantor Regional X BKN Denpasar pada Rabu (27/12).

4 53
Selain itu pemanfaatan KMS MASN menjadi fokus benchmarking kali ini. Inovasi pengembangan kompetensi berbasis e learning tersebut terbukti telah berdampak bagi pengembangan kompetensi khususnya Manajemen ASN.
Hingga pertengahan Desember 2023, sebanyak 18.893 telah terbit dengan nilai masing-masing 2JP. Solusi praktis Bankom ASN yang praktis, gratis, kolaboratif dan bersertifikat ini telah menjadi salah satu quick wins dan menjadi embrio lahirnya KMS ASN yg bisa diisi berbagai pengetahuan teknis dari kementrian/lembaga yang dibutuhkan ASN.

Berbagai inovasi lainnya juga menjadi objek benchmarking diantaranya Individual Development Plan, Manajemen Kinerja Unit, Robot DMS, Pola kerja berbasis Orbit, dan berbagai inovasi lainnya.

27 des- kanreg III BKN