Tutup Tahun 2023, Bidang INKA Lakukan Evaluasi Kinerja

29 des - rapat INKA

Denpasar. Menutup tahun kinerja 2023, Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg X BKN melakukan evaluasi kinerja tahunan pada Jumat (29/12) di ruang rapat Arjuna. Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Yudhantoro Bayu Wiratmoko dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas kinerja Bidang Informasi Kepegawaian yang dinilai telah mendukung capaian kinerja Kantor Regional lewat terobosan-terobosan yang dilakukan. Kakanreg menilai terobosan yang dilakukan melalui penerapan pola kerja agile, penguatan engagement pegawai dan keluarga, inovasi dashboard, serta KMS MASN tersebut telah berdampak nyata hingga dijadikan lokus Benchmarking beberapa unit kerja lainnya. Kakanreg berharap Bidang INKA terus berperan di tahun-tahun berikutnya untuk mendukung transformasi dan integrasi layanan kepegawaian.

Dalam pembahasan dan evaluasi kinerja Kabid Informasi Kepegawaian, Ketut Buana menyampaikan bahwa target kinerja sebagian besar telah tercapai bahkan banyak yang melampui target. Kedepan Buana berharap capaian 2023 dapat dijadikan pelecut semangat untuk menghasilkan kinerja terbaik dari seluruh squad untuk mewujudkan visi INKA Berdaya.

2

INKA Berdaya dinilai seluruh pegawai di Bidang INKA mampu memberi kontribusi positif dan dukungan kuat bagi peningkatan kualitas pelayanan secara berkelanjutan.
Untuk mewujudkan hal tersebut, peningkatan kompetensi, evaluasi dan dialog kinerja kedepan akan semakin digalakkan.

4

Dalam kesmepatan ini, Buana juga menyerahkan salah satu hasil karyanya berupa buku kepada Kakanreg dengan judul “Kinerja PNS: Servant Leadership, Kompetensi dan Public Service Motivation”. Buku ini berisi sumbangan pemikiran alternatif peningkatan kinerja PNS dengan pendekatan non finansial.