Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kanreg X BKN Tahun 2023, Kakanreg X BKN Apresiasi Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan dan Bidang INKA Dalam Capaian Kinerja di Tahun 2023

WhatsApp Image 2024-01-25 at 3.25.53 PM

 Denpasar. Kepala Kanreg X BKN Yudhantoro Bayu Wiratmoko mengapresiasi Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan atas kinerjanya sehingga Kanreg X BKN berhasil meraih penghargaan dari DJPb Provinsi Bali serta Bidang INKA atas capaian nilai kinerja tertinggi di lingkungan Kanreg X BKN. Hal tersebut disampaikan dalam Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kanreg X BKN Tahun 2023 yang digelar Kamis (25/01) di Aula A.E.Manihuruk Kanreg X BKN.

Lebih lanjut disampaikan Kakanreg bahwa ada empat hal wajib yang perlu dilakukan dalam sebuah organisasi, yaitu perencanaan, pengelolaan anggaran, organizing kegiatan serta publikasi dan dokumentasi. Media Sosial pun dapat dimanfaatkan sebagai bukti pelaporan dalam capaian kinerja. Kakanreg X BKN juga mendorong pegawai untuk mengikuti berbagai pelatihan/kursus bahkan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sebagai pengembangan potensi dan kompetensi yang berdampak pada jenjang kariernya. Menutup arahannya, Yudhantoro Bayu mengingatkan sejumlah rencana kerja yang harus dijalankan pada Tahun 2024. Kenaikan Pangkat enam periode dan seleksi penerimaan CASN Tahun 2024 akan menjadi rencana kerja Kanreg X BKN sekaligus mendukung terlaksananya agenda nasional BKN.

3

Sementara Kepala Bagian Tata Usaha Made Teguh Wicaksana menekankan kepada seluruh pegawai pentingnya membangun  kolaborasi lintas bidang dan keterlibatan pegawai dalam mendukung program kerja organisasi dan target kinerja di Tahun 2024. Selain itu, Kabag. TU juga mendorong pegawai dalam penggunaan aplikasi di lingkungan Kanreg X BKN sehingga dapat mendukung terwujudnya manajemen ASN dan kinerja organisasi yang efektif dan efisien. Dilaporkan pula bahwa realisasi anggaran pada Tahun 2023 mencapai 98,14 %, sementara IKM terhadap layanan kepegawaian mencapai 90,58 % dari target 90 %.

4 6 7

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Capaian Kinerja di Tahun 2023 serta sasaran dan target kinerja pada Tahun 2024 yang disampaikan oleh masing-masing Bagian/Bidang di lingkungan Kanreg X BKN serta UPSCPKP BKN Mataram dan Kupang. (IRN)