Kanreg X BKN Sabet Dua Penghargaan Dalam Rapat Koordinasi Kehumasan BKN Tahun 2024

Bandung. Awal Maret 2024, Kanreg X BKN berhasil menyabet dua penghargaan dalam Rapat Koordinasi Kehumasan BKN Tahun 2024 yang digelar Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama (BHHK) Badan Kepegawaian Negara (BKN) bersama Kantor Regional (Kanreg) III BKN Bandung di Aula Rama Shinta Kanreg III BKN Bandung pada Jumat (01/03). Penghargaan tersebut adalah Si Paling Lapor 2023 dan Juara II Si Paling Medsos 2023 Satuan Kerja/Regional. Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt.Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto didampingi Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah dan diterima oleh Kepala Kanreg X BKN Yudhantoro Bayu Wiratmoko.


Dalam kegiatan tersebut, Plt. Kepala BKN memberikan penghargaan Pengelola Kehumasan Terbaik kepada satuan kerja BKN yang terus melakukan kolaborasi dalam mengelola kehumasan di BKN, yaitu :

  1. Si Paling Lapor 2023 Unit Pusat, diberikan kepada Direktorat Pembangunan dan Pengembangan Sistem Informasi ASN
  2. Si Paling Lapor 2023 Satuan Kerja/Regional, diberikan kepada Kanreg X BKN Denpasar
  3. Si Paling Kolaboratif 2023 Unit Pusat, diberikan kepada Pusat Penilaian Kompetensi BKN
  4. Si Paling Medsos 2023, diberikan kepada Kanreg II BKN Surabaya, Kanreg X BKN Denpasar, dan Kanreg XI Manado
  5. Si Paling Improved Satuan Kerja/Regional, diberikan kepada Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN BKN

Plt. Kepala BKN dalam sambutannya menegaskan bahwa peran humas sebagai garda terdepan organisasi harus mampu mengedukasi masyarakat, khususnya dalam mengomunikasikan tugas, peran dan wewenang BKN, serta benar-benar transparan. Selain itu, juga dapat memberikan informasi yang benar, dapat dipertanggungjawabkan sehingga tercipta kepercayaan masyarakat pada organisasi tersebut.

Peserta Rakor Kehumasan hari ini tidak hanya terdiri dari pengelola kehumasan dan PIS PPID di lingkungan BKN Pusat dan Pusbangpeg ASN, tetapi juga rekan-rekan pengelola kehumasan dari seluruh Kantor Regional (Kanreg) se-Indonesia). (Irn)

Sumber : Humas BKN/KanregIIIBKNBandung