Mantapkan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP), BKPSDM Kab.Karangasem Berikan Pembekalan Bagi 140 Peserta

Guna memantapkan pelaksanaan Ujian Dinas Tk. I dan Ujian Dinas Tk. ll Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Karangasem, BKPSDM Kab.Karangasem mengundang seluruh peserta dalam pembekalan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) dengan metode CAT BKN, pada Kamis (14/03) di Ballroom Gedung Pusat Seni dan Kerajinan Tradisional (MPP) Kab.Karangasem.
Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kanreg X BKN Yudhantoro Bayu Wiratmoko yang menyampaikan pentingnya ujian dinas guna mengukur tingkat kompetensi PNS sehingga dapat dipertimbangkan kenaikan pangkatnya. Pelaksanaan ujian dinas ini pun mengacu pada UU No.20 Tahun 2022 tentang Pedoman Pelaksanaan Ujian Dinas Dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara.


Tampak hadir pula Sekda. Kab. Karangasem I Ketut Sedana Merta yang memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh peserta, didampingi Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi BKPSDM Kab.Karangasem I Nyoman Ari Atmaja.


Usai pembukaan, sejumlah 140 PNS di Lingkungan Pemkab. Karangasem mengikuti pendalaman materi Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) dengan metode CAT BKN, yang disampaikan oleh Ni Made Purnami Astari selaku Analis SDM Aparatur Ahli Muda.