Berbalut Busana Floral, DWP Kanreg X BKN Gelar Gathering Penuh Kehangatan Dan Kebersamaan

Denpasar. Semarak penuh keceriaan mewarnai kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Regional X BKN pada Jumat (14/06) yang digelar di Green Kubu Cafe Tegalalang, Gianyar, Bali. Berbalut busana bertema floral yang menawan, seluruh peserta berkumpul dalam sebuah acara penuh dengan kehangatan dan kebersamaan. Warna-warni bunga yang menghiasi busana seolah membawa keceriaan dan semangat seluruh peserta.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kanreg X BKN Yudhantoro Bayu Wiratmoko , Ketua DWP Kanreg X BKN Zussana Indra Priyanti Yudhantoro Bayu, Pengurus serta Anggota DWP Kanreg X BKN.

Dalam sambutannya, Kakanreg X BKN mengapresiasi kegiatan seperti ini sehingga dapat semakin mempererat tali silahturahmi diantara anggota DWP Kantor Regional X BKN. Sementara Ketua DWP Kanreg X BKN menyampaikan harapannya agar gathering DWP seperti ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

Sebelum menikmati kuliner khas bali yang disajikan salah satu cafe di Gianyar, Bali ini, para peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang digelar, mulai dari menyanyikan lagu bersama, pengundian arisan dan pengundian doorprize.

Semangat kebersamaan dan keceriaan seluruh anggota DWP dalam acara ini kiranya mampu menjadi pengingat bahwa kebahagiaan dapat ditemukan dalam hal-hal sederhana. Semoga momen indah ini dapat terus terjaga dan semakin memperkuat rasa persaudaraan diantara seluruh anggota DWP Kanreg X BKN.