Turut Sukseskan Simulasi CAT BKN,Kanreg X BKN Denpasar Mendapat Apresiasi Kepala BKPSDMD Kabupaten Lembata

Hadir secara online, Kepala BKPSDMD Kabupaten Lembata, Said Kopong, melalui Pro 1 RRI Ende menyampaikan apresiasi  tinggi kepada Kanreg X BKN Denpasar terhadap pelaksanaan simulasi CAT BKN yang digelar awal Juli lalu yang digelar BKPSDMD Kab.Lembata.

Said Kopong menyampaikan Kanreg X BKN memberikan respons positif terhadap pelaksanaan simulasi CAT tersebut. ” BKN (Kanreg X BKN) sangat responsif, bahkan saat pelaksanaan simulasi  Kakanreg X BKN turun ke lapangan ke Lembata untuk meninjau pelaksanaan kegiatan,” ungkapnya.

Disampaikan pula kabupaten Lembata merupakan kabupaten pertama yang melaksanakan simulasi CAT untuk persiapan CASN 2024 yang diselenggarakan pada 2 hingga 3 Juli 2024 atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Lembata dengan Kantor Regional X BKN Denpasar. Ternyata animo peserta untuk mengikuti kegiatan ini juga cukup tinggi. Tercatat sebanyak 750 peserta ikut dalam simulasi dalam 2 hari ini, dan tak hanya dari Lembata, ada pula yang datang dari daerah di sekitar Lembata, seperti Sikka dan Flores Timur.

Pada tahun ini Lembata mendapat 2576  formasi CASN, dan untuk memaksimalkan formasi tersebut dapat terisi maka BKPSDMD Kabupaten Lembata melaksanakan simulasi CAT ini.

“Kepada seluruh peserta CASN untuk mempersiapkan diri dengan baik, dan semoga mencapai hasil yang maksimal ” pungkas Said Kopong.